Saturday, February 25, 2017

16 Aplikasi Jailbreak Terbaik Untuk Optimalkan Fungsi IPhone IPad IPod Touch

16 Aplikasi Jailbreak Terbaik Untuk Optimalkan Fungsi IPhone IPad IPod Touch


16 Aplikasi Jailbreak Terbaik Untuk Optimalkan Fungsi IPhone IPad & IPod Touch - Aplikasi untuk melakukan jailbreak berikut ini dapat mengoptimalkan fungsionalitas dan kegunaaan dari iDevice dan bisa menghilangkan pembatasan yang diberlakukan oleh Apple. Sebagian dari aplikasi tersebut sebenarnya berbayar, namun kalau anda ingin menginstal secara gratis dengan mencoba menambahkan Official CJB Cydia repo yang bisa anda lihat di bawah ini. Di bawah ini merupakan daftar aplikasi jailbreak yang terbaik terutama bagi iPhone iPad serta iPod Touch.

1. IntelliScreenX

IntelliScreenX

IntelliScreenX merupakan aplikasi yang dibuat oleh intelliborn, aplikasi ini hanya dapat dijalankan di iOS 5 dan iOS 6 disebabkan karena aplikasi sudah terintegrasi dengan fitur Notification Center. Oleh karena itu aplikasi ini bisa mengerjakan seluruhnya yang anda butuhkan di Notification Center/Lockscreen dengan tidak perlu menjalankan aplikasi. Aplikasi ini bisa dibeli dengan harga sebesar $9.99 dan percobaan gratis langsung download.

2. 3G Unrestrictor 5

3G Unrestrictor 5

Dengan adanya aplikasi tersebut anda bisa mengerjakan sesuatu hal cukup dengan memanfaatkan sinyal 3G, misalnya saat kita akan mendownload beberapa aplikasi di AppStore, Apple tak membolehkan lebih dari 50MB namun dengan aplikasi 3G Unrestrictor 5 anda bisa menghilangkan pembatasan tersebut.

Satu lagi contoh adalah saat Anda akan menggunakan fitur streaming yang terdapat di tweetbot, sebab secara bawaan opsi streaming cuma dapat dilakukan via Sinyal Wi-Fi namun dengan aplikasi 3G Unrestrictor 5 anda bisa menggunakan pilihan itu cukup dengan menggunakan sinyal 3G. Kemudian Aplikasi ini bisa melakukan streaming HD video yakni seperti di YouTube, FaceTime, iCloud backups lalu masih banyak yang lainnya. Aplikasi 3G Unrestrictor 5 bisa dibeli dengan harga sebesar $ 3,99 di Cydia langsung download.

3. Auxo

Auxo

Auxo adalah sebuah aplikasi Jailbreak yang melengkapi kekurangan dari Apple untuk multitasking soalnya dengan adanya aplikasi jailbreak tersebut anda bisa melihat preview dari beberapa aplikasi bahkan tidak hanya sekedar untuk menampilkan ikon. Di samping itu aplikasi ini berarti aplikasi yang terbaik kali ini dan aplikasi Cydia yang pertama mendukung layar yang lebih lebar yakni iPhone 5 dan iPod Touch 5.  Aplikasi ini bisa dibeli dengan harga sekitar $ 1,99 di Cydia langsung download.

4. Bite SMS

Bite SMS

Dengan adanya aplikasi bite SMS, anda bisa mengoptimalkan fungsi aplikasi Pesan yang dapat Anda tambahkan foto profil termasuk untuk semua pesan, dapat menjawab SMS secara langsung di Lockscreen tanpa harus masuk ke Homescreen dan untuk membuka aplikasi Pesan, agar anda dapat lebih cepat membalas sms yang datang.

Di samping Anda secara langsung bisa menulis pesan yang anda kirimkan secara langsung di Notification Center Anda bisa melihat dengan menggulir bar status ke bawah (iOS 5 dan iOS 6) dan keuntungan yang lainnya. BiteSMS bisa Anda beli di Cydia dengan harga sebesar $ 7,99 di Cydia langsung download.

5. CallBar

CallBar

CallBar adalah aplikasi Cydia yang diciptakan oleh E.Limneos & J.Tucker, dengan adanya aplikasi ini kamu tidak harus membuka aplikasi Phone saat akan menelepon dan menjawab panggilan masuk. CallBar berlaku bukan hanya untuk aplikasi Telepon saja namun bisa digunakan juga dalam aplikasi lain termasuk seperti FaceTime, Skype dan Viber. Aplikasi ini bisa dibeli dengan harga sebesar $ 3,99 di Cydia langsung download.

6. iFile

iFile merupakan aplikasi dibuat oleh Carsten Heinelt yang berperan sebagai File Manager bisa mengakses sistem file root yang ada di iPhone, iPad, iPodTouch dan Apple TV anda yang sudah di full jailbreak sama seperti aplikasi Finder yang ada di Mac. Untuk para pengembang aplikasi jelas menjadi aplikasi yang favorite. Aplikasi tersebut bisa dibeli dgn harga $ 4,00 di Cydia langsung Download.

7. Safari Download Manager

Dengana aplikasi Safari Download Manager anda dapat mendownload semua format file yang anda inginkan, saya pikir aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat berguna dan berhasil menghapus pembatasan yang diberlakukan oleh Apple. Karena secara default Apple tidak memungkinkan Anda untuk men-download file langsung dalam aplikasi Safari. Aplikasi Safari Download Manager bisa dibeli dengan harga $ 4,99 di Cydia langsung download.

8. SwipeSelection

SwipeSelection adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh iKy1e (Kyle Howells), aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang sesuai untuk iDevice yang berguna untuk mengedit teks, memindahkan kursor dan pilih (blok) teks dengan arah sentuhan (gerakan) pada keyboard. Aplikasi ini bisa diinstal dengan gratis di Cydia langsung download.

9. Zephyr

Zephyr adalah aplikasi cydia yang dibuat oleh chpwn yang memiliki fungsi multitugas dengan cara menggeser screen iDevice Anda dari bawah ke atas maupun dari kiri ke kanan. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi iDevice Anda dengan tombol Home yang rusak atau untuk memperpanjang masa pakai tombol Home, sebab jika seringkali di tekan umumnya tombol Home iDevice Anda jadi kurang responsif. Aplikasi Zephyr ini bisa dibeli dgn harga $ 2,99 di Cydia langsung download.

10. Bridge

Bridge merupakan aplikasi Cydia yang telah dibuat oleh Jonas Gessner, pada aplikasi ini Anda bisa mengirimkan lagu atau video langsung ke Musik dan aplikasi Video tanpa perlu menggunakan iTunes. Satu fitur yang paling unggul dari aplikasi ini bahwa Anda bisa mengirimkan lagu atau video file yang akan disimpan dalam iFile umpamanya, tanpa keharusan pergi melalui iTunes, atau Anda belum ada waktu untuk membuka komputer.

11. Emblem

Emblem adalah sebuah aplikasi Cydia yang telah dibuat oleh Joshua Tucker serta Kyle Howells, aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk iPad yang bisa bikin notifikasi seperti di Mac OSX. Emblem ini memiliki efek animasi yang sangat bagus serta bisa menunjukkan banyak pemberitahuan Anda bisa melihat dengan cara menggeser pada aplikasi Emblem. menutupnya bisa dilakukan dengan cara menekan kemudian tahan lalu geser ke kanan.

2. Dashboard X

13. AnyAttach

AnyAttach Cydia adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh H.Samara & N. Bassen, dengan aplikasi ini Anda akan dapat melakukan Lampirkan (menambah) file ke email Anda.

14. SBSettings

SBSettings adalah aplikasi cydia yang dibuat oleh BigBoss, aplikasi ini adalah jalan pintas untuk ON / OFF seperti Bluetooth, Wi-Fi, Airplane Mode, brightness, lokasi dan lain-lain. Dengan aplikasi ini Anda tidak perlu membuka pengaturan aplikasi (Pengaturan) iDevice Anda, untuk membawanya Anda hanya perlu untuk memindahkan status bar ke kiri atau kanan akan menampilkan beberapa tombol. SBSettings sangat berguna karena Anda tidak perlu repot-repot membuka pengaturan aplikasi lain, selain itu tombol dapat muncul di mana saja (di LockScreen meskipun) atau Anda sedang membuka aplikasi (Twitter, Facebook, game).

SBSettings dapat diinstal secara gratis di Cydia, setelah berhasil menginstal aplikasi ini Anda dapat menemukan ikon SBSettings kemudian buka ikon untuk pengaturan. Untuk SBSettings tema, kita memiliki tema resmi dibuat dengan cara jailbreak jika anda tertarik silahkan mencari dan install di Cydia disebut A_GlowgreenSBSettings (iOS 6 Support).

15. Airblue Sharing

Airblue Sharing merupakan bagian dari aplikasi Cydia yang canggih untuk Bluetooth. Sebab dengan adanya aplikasi Airblue Sharing kamu bisa kirim dan terima berkas dari iPhone, iPad serta iPod Touch ke perangkat berbeda yang misalkan ke Android, Nokia, Motorola, LG, Samsung, Blackberry, MTK, Mac OS X , Windows XP / 7 / Vista, Linux serta berbagai perangkat yang mempunyai sambungan Bluetooth. Aplikasi ini bisa dibeli di Cydia seharga $ 4.99.

16. ApSync For iOS 6

Ada beberapa app jailbreak di Cydia yang dapat meningkatkan fungsi iPhone iPad dan iPod Touch dan dapat menghapus keterbatasan yang ditetapkan oleh Apple.

Available link for download

download
alternative link download