Wednesday, January 25, 2017

Update HTC One M9 ke Android 5 1 1 Lollipop via Custom ROM Bug Fixes

Update HTC One M9 ke Android 5 1 1 Lollipop via Custom ROM Bug Fixes


Update HTC One M9 ke Android 5.1.1 Lollipop via Custom ROM - Merupakan suatu kegembiraan bagi perangkat kamu pengguna HTC One M9, mendengar bahwa perangkat akan diperbaharui dengan firmware custom rom terbaru yakni lollipop 5.1.1 yang keren dan elegan tampilan serta banyak fitur tambahannya, seperti yang kalian akan tahu yakni AdBlocker, the Blacklist option, Heads up customization choice, DND option as well as SlimePie commands dan layar Omni-Ambient juga ada.

Update HTC One M9 ke Android 5.1.1 Lollipop via Custom ROM- Bug Fixes

Persiapan yang dibutuhkan sebelum flashing ROM:
  • Tips ini akan membantu kamu mengatur crDroid Android 5.1.1 Lollipop semata-mata pada perangkat mobile HTC One M9. Jangan mencoba ini di perangkat lain!
  • Karena kamu harus melakukan menghapus bersih semua data, pastikan kamu menekan tombol Back up sehingga info / data akan tersimpan aman.
  • HTC One M9 harus di root terlebih dahulu jika belum baca disini.
  • Pastikan Driver USB pada komputer kamu harus sudah diinstal agar PC untuk mengidentifikasi alat HTC. Jika belum download disini.
  • Pengisian smartphone kamu adalah suatu keharusan. Jika tidak 100% dibebankan atau setidaknya 80%, perangkat kamu berisiko akan mengalami kegagalan dan mengakibatkan bootloop sementara.
Download bahan:
  • Gapps versi 5.1.x
  • Custom ROM crDroid Android 5.1.1 Lollipop download dibawah.
Ikuti semua instruksi berikut tentang instalasi crDroid Android 5.1.1 Lollipop di Hp HTC One M9 kamu di bawah ini:
  1. crDroid Android 5.1.1 Lollipop kustom ROM serta Google Apps harus disiapkan pada PC kamu.
  2. Ini adalah wajib untuk HTC One M9 untuk dihubungkan ke PC kamu (melalui kabel USB). Sekarang, kamu harus memiliki driver smartphone pra-instal sehingga PC dapat mengenali smartphone kamu. Perangkat harus berakar dan kamu harus memastikan bahwa alat ClockworkMod Recovery set-up sebelum kamu bergerak lebih jauh.
  3. kemudian salin Android 5.1.1 Lollipop file zip dan GAPPS zip lalu paste di memori hp/ sdcard sobat.
  4. Pastikan kamu menyisipkan img file ke android-sdk-windowsplatform-alat direktori.
  5. Langkah selanjutnya adalah masuk ke modus Bootloader / Fastboot. Ini akan dilakukan dengan menekan kedua volume bawah dan tombol power pada saat yang sama.
  6. Masuk ke android-sdk-windowsplatform-alat direktori (ditemukan pada komputer kamu) dan klik untuk membuka Command prompt. kamu kemudian harus memasukkan fastboot flashdisk booting boot.img dan tekan tombol enter.
  7. Langkah berikut adalah untuk mengetik fastboot rebootand lagi tekan enter. Biarkan diri kamu akan dipandu oleh instruksi yang kamu lihat yang ditampilkan pada layar. Pilih Bootloader dan setelah masuk Recovery Mode.
  8. Dengan memilih factory reset atau wipe data kamu akan membersihkan memori telepon di Recovery Mode. Tombol volume akan membantu kamu menavigasi dan dengan bebas kamu dapat memilih pilihan yang ada.
  9. kamu juga harus menghapus cache dengan menekan pilihan berikut: partisi Cache menghapus.
  10. Kembali ke pemulihan ClockworkMod (CWM), terus menuju Advanced dan klik pada lap Dalvik Cache
  11. Pilih install zip dari kartu SD setelah selesai kamu kembali ke layar utama.
  12. Carilah zip dari SDcard dan pilih dan kemudian terus maju ke arah Android 5.1.1 ROM file zip.
  13. Biarkan proses yang akan terinstal komplit dan kemudian ulangi prosedur yang sama untuk menyiapkan Google Apps.
  14. Setelah kamu menginstal Android 5.1.1 ROM dan GAPPS, kepala ke +++++ Go Back +++++ dan hanya klik pada sistem reboot now.
Dengan cara demikian perangkat sobat akan reboot dan semua yang harus sobat lakukan adalah menunggu. Satu langkah terakhir untuk agan adalah untuk mengkonfirmasi instalasi dengan pergi ke Settings - Tentang Telepon.

Download:
crDroid Android 5.1.1 Lollipop kustom ROM
Via Androidfilehost | file size: 337 MB

Available link for download

download
alternative link download