Friday, January 27, 2017

Cara Backup dan Restore Android dengan Easy Backup Restore

Cara Backup dan Restore Android dengan Easy Backup Restore


Kompdroid - Memiliki kontak penting, log panggilan dan pesan teks dari perangkat Android adalah salah satu hal yang paling penting. Ini bahkan lebih penting jika Anda kebetulan menjadi sangat penting bagi anda yang suka mengubah smartphone setiap hari. Dan jika Anda salah satu pengguna listrik yang tidak bisa hidup tanpa flash custom ROM setiap jam kedua, kemudian setelah barang-barang penting Anda didukung akan membuat Anda di akhir yang sangat aman. Sebelumnya, kami mencatat tutorial untuk backup Contacts, Call Log, Pesan SMS dan data penting lainnya. Panduan diposting sebelumnya yang individual. Metode diposting sebelumnya yang cukup membantu bagi power user Android dan rata-rata pengguna Android lainnya, namun pemirsa kami ingin metode yang lebih nyaman untuk cadangan masing-masing dan segala sesuatu dalam satu pergi ketimbang menggunakan metode yang berbeda untuk semuanya. Sementara menemukan metode yang lebih nyaman saya datang di Mudah Backup & Restore aplikasi. Aplikasi ini melakukan apa namanya.Cara Mudah menggunakan Backup & Restore, Anda dapat backup kontak penting, log panggilan, pesan sms, mms, entri kalender, bookmark, kamus hit Anda. Untuk backup hal-hal tersebut, Anda tidak perlu akses root. Anda cukup backup data ini terutama penting hanya dalam beberapa keran tanpa cegukan menggunakan aplikasi ini. Kami telah memberikan aplikasi ini mencoba dan menemukan itu bekerja cukup baik dan untuk alasan itu kami akan membawa Anda melalui panduan komprehensif untuk membantu Anda backup dan restore data penting Anda. Mari kita bergerak maju untuk backup & restore log penting panggilan, kontak, pesan sms dan data lainnya menggunakan Easy Backup & Restore.Backup Mudah & Restore juga menawarkan backup aplikasi, tapi untuk itu Anda perlu akses root. Kami sudah berbicara tentang backup aplikasi dalam panduan Titanium Backup kami, jadi di posting berikutnya kita akan berbicara tentang SMS, Kontak, Call Log dll

Cara Backup semuanya menggunakan Easy Backup & Restore

  • Download dan install Easy Backup & Restore aplikasi di ponsel Android Anda.
  • Buka Easy Backup & Restore aplikasi dari laci aplikasi.
  • Tekan pilihan Backup, yang merupakan tombol pertama di layar.
  • Pilih apa yang Anda inginkan untuk cadangan. Daftar ini akan meliputi SMS, MMS, Panggilan Log, Kalender, Bookmarks, kamus dan Kontak.
  • Anda mungkin akan ingin SMS backup, Call Log, Bookmarks dan Kontak. Tinggalkan pilihan ini dicentang dan un-centang semua pilihan lain.
  • Tekan "Ok" dan pilih di mana Anda ingin menyimpan cadangan. Anda dapat menyimpan cadangan ke kartu SD Anda, berbagi pada email atau meng-upload di Dropbox, Google Drive dll
  • Aplikasi ini akan membuat file backup dan simpan ke lokasi yang dipilih. Setelah proses backup selesai, Anda akan diberikan dengan daftar log yang menunjukkan berapa banyak SMS, Call Log dan Kontak yang didukung.
  • Setelah Anda selesai, salin file cadangan dari kartu SD ke komputer Anda atau meng-upload ke beberapa layanan cloud sehingga Anda tidak kehilangan data ini memetikan Anda memutuskan untuk menghapus penyimpanan internal atau eksternal ponsel Anda.
  • Itu saja. 

easy backup


Bagaimana Untuk Kembalikan semuanya menggunakan Easy Backup & Restore
  1. Pastikan bahwa Anda sebelumnya telah membuat backup menggunakan Easy Backup & Restore aplikasi.
  2. Sekarang buka easy Backup & Restore aplikasi dari laci aplikasi. Jika Anda belum diinstal, Anda mungkin ingin menginstal sekarang.
  3. Setelah Anda membuka aplikasi ini, tekan "Restore".
  4. Sekarang pilih lokasi dari mana Anda ingin mengembalikan data Anda.
  5. Pilih file backup sekarang.
  6. Biarkan proses restore selesai.
  7. Itu saja. Anda akan memiliki data Anda dipulihkan sekarang. 

easy backup


Itu semua cara menggunakan Easy Backup & Restore. Kami berharap bahwa Anda menemukan panduan ini bermanfaat. Dalam kasus Anda punya pertanyaan, menghubungi kami melalui kotak komentar di bawah. 

Available link for download

download
alternative link download