Friday, January 27, 2017

Cara Recovery Data Pada Ponsel Samsung Galaxy S7 Layar Pecah Rusak

Cara Recovery Data Pada Ponsel Samsung Galaxy S7 Layar Pecah Rusak


Kompdroid - perangkat andalan terbaru Samsung, Galaxy S7 dan S7 Edge keluar dan disukai semua orang. Galaxy S7 dilengkapi layar qHD 5,1 inci dengan 577 ppi dan resolusi 1440 x 2560 piksel. Ini adalah layar Super AMOLED dengan Corning Gorilla Glass 4. Samsung membuat tampilan Galaxy S7 jauh lebih mempesona dengan bantuan Selalu-pada layar yang membuatnya mudah bagi pengguna untuk menjangkau pemberitahuan mereka di mana saja. Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge keduanya IP68 bersertifikat yang membuat mereka bukti debu dan tahan air.Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang terbuat dari kaca. Samsung telah menggunakan perlindungan Gorilla Glass 4 di bagian depan dan di belakang juga. Perlindungan ini sudah cukup untuk smartphone, tetapi bahkan kemudian Anda harus berhati-hati dari layar dan menerapkan pelindung layar kualitatif segera setelah Anda unbox baru Samsung Galaxy S7. Sekarang menerapkan pelindung layar memiliki beberapa keunggulan. Ini tidak akan membiarkan layar Galaxy S7 menangkap goresan apapun, dan jika Anda menerapkan pelindung kaca, itu pasti akan menyelamatkan ponsel Anda dari beberapa guncangan parah juga. Anda selalu dapat menerapkan perlindungan terbaik pada layar smartphone Anda, tetapi hal-hal malang terjadi dan tidak ada cara untuk menghindari mereka. Salah satu hal yang paling disayangkan bahwa dapat terjadi pada smartphone adalah memecah layar. Layar Galaxy S7 adalah sensitif dan setiap insiden kecil dapat meninggalkan beberapa keretakan serius di atasnya



http://kompdroid.blogspot.com/2016/12/cara-recovery-data-pada-ponsel-samsung.html
samsung galaxy s7 layar pecah


Seorang teman saya baru saja membeli Galaxy S7 dan benar-benar jatuh cinta dengan perangkat ini. Hanya beberapa hari lalu, ia bergerak sambil memegang telepon di tangannya. tubuh kaca Galaxy S7 ini membuat licin dan ini adalah apa yang baru saja terjadi, telepon menyelinap keluar dari tangannya dan jatuh ke lantai. Dalam sekejap mata, layar S7 nya penuh goresan dan telepon benar-benar tidak responsif. Dia mencoba me-restart telepon, layar dihidupkan tetapi menunjukkan nothing.The satunya solusi adalah untuk mengambil telepon ke pusat layanan dan mendapatkan layar diganti, tapi sebelum itu, menyalin semua swasta konten data, gambar dan media sangat penting. Dia mencoba menghubungkan ponsel ke PC, tapi itu terkunci sehingga PC tidak menunjukkan apa-apa. telepon itu sidik jari dilindungi, tetapi telepon reboot sehingga ia tidak bisa membukanya menggunakan sidik jari sejak pertama kali yang diperlukan untuk memasukkan password atau pin yang juga tidak mungkin untuk akses karena layar yang rusak. Untuk mengatasi masalah ini, kita melihat keluar untuk metode dan berhasil berhasil membuka kunci ponsel dan memulihkan semua data. Metode yang kami gunakan diilustrasikan dalam beberapa langkah di sini bagi pengguna yang sudah insiden malang ini. Mari kita lihat pada itu dan memulihkan data dari Patah Layar Galaxy S7

Recover Data dari Galaxy S7 Patah Layar

Saya ingatkan bahwa metode ini hanya akan bekerja jika ponsel Anda dilindungi oleh sidik jari / password dan sekarang kedua pilihan ini tidak bekerja untuk Anda. Jika ponsel Anda tidak memiliki password, Anda hanya dapat menghubungkannya ke komputer Anda dan menyalin semua data. Tapi hanya dalam kasus Anda terjebak dalam situasi seperti yang saya jelaskan di atas, Anda akan perlu mengikuti trik kecil ini dan memulihkan data Anda sekarang.
  • Sebelum kita melompat ke metode, saya mengasumsikan bahwa Anda telah mengaktifkan Account Samsung pada Galaxy S7. Setup Samsung Rekening adalah salah satu hal pertama yang muncul ketika Anda mengaktifkan ponsel untuk pertama kalinya sehingga ada kemungkinan besar bahwa Anda mungkin telah mengaktifkan itu. Satu-satunya hal yang Anda butuhkan sekarang adalah untuk mengingat mandat Samsung Akun Anda.
  • Hal lain yang kita mengasumsikan di sini adalah bahwa sync ponsel Anda dengan jaringan cloud dihidupkan dan internet Anda juga memiliki WiFi diaktifkan atau koneksi data seluler.
  • Sekarang buka dan Cari Ponsel Samsung di sini dan login menggunakan kredensial Samsung Akun Anda. Hanya jika anda sudah lupa apa email atau sandi itu, Anda dapat menggunakan opsi Find alamat email / password untuk menelusurinya 

http://kompdroid.blogspot.com/2016/12/cara-recovery-data-pada-ponsel-samsung.html 



  • Setelah berhasil masuk, Anda akan menemukan semua tindakan yang dapat Anda lakukan pada Anda Galaxy S7 Ujung dari jarak jauh. Cari opsi "Remotely Aktifkan telepon saya atau Aktifkan Layar jarak jauh".
  • Klik pada pilihan Remotely Aktifkan sekarang.
  • Ini akan segera membuka layar Galaxy S7.
  • Hubungkan telepon Anda ke komputer Anda sekarang. Sekarang Anda dapat menyalin semua gambar, data dan konten lain dengan menggunakan Samsung Kies atau dengan menggunakan ponsel Anda sebagai USB drive.
  • Itu saja.

Available link for download

download
alternative link download