Tuesday, March 28, 2017

Inilah 16 Aplikasi Wajib android terbaik 2015

Inilah 16 Aplikasi Wajib android terbaik 2015


Inilah 16 Aplikasi Wajib android terbaik 2015 - Bagi para pengguna baru untuk ponsel cerdas Android, Android tentu mempunyai keunggulannya tersendiri jika dibandingkan yang lainnya, misalnya iOS atau bahkan Windows Phone.mungkin saja banyak pula yang menggunakan Gadget Android walaupun cuma untuk sekedar telepon maupun sms. Banyaknya para pengguna android yang lebih banyak dan makin berkembang di Indonesia, karena adanya ponsel android yang murah. Dari pengguna yang baru sampai orang awam begitu pesat yang memakai perangkat android. Baiklah kita langsung saja inilah 16 Aplikasi Wajib android terbaik 2015

Inilah 16 Aplikasi Wajib android terbaik 2015

1. Gmail

Gmail merupakan aplikasi yang paling penting bagi kita android yang karena secara otomatis semua fitur dari android ini akan aktif apakah kita lakukan akun sinkronisai dari gadget. Dengan layanan aplikasi email tunggal saja para penggunanya android yang bisa mendapatkan manfaat besar secara tidak langsung.
2. Google Chrome

Google Chrome dipuji sebagai yang terbaik browser aplikasi Android pada saat ini. Google Chrome diciptakan dan dikembangkan oleh, yang pada mulanya yang dibuat khusus hanya bagi user perangkat komputer saja. Tapi meluasnya penggunaan perangkat berdasarkan pada sistem Android di dunia, diluncurkanlah mobile version untuk Google Chrome yang bisa anda gunakan di perangkat Android kamu. Gelar yang terbaik dari web browser besutan Google, yakni Chrome yang dinilai berdasarkan seberapa cepat Google Chrome untuk mengakses suatu situs. Google Chrome adalah browser web terbaik dan kalian bisa mendownload di Google Play Store secara gratis.

3. Facebook

Facebook sebuah situs jejaring sosial top 1 yang paling populer saat ini di hampir seluruh dunia dan hampir setiap orang yang pernah berkecimpung dalam dunia internet pasti memiliki akun facebook. banyak fasilitas yang bisa kita dapatkan dari aplikasi FB android seperti update status, download dan upload foto dan video, membuat halaman/fans page, posting produk jualan / jasa dan segudang fiture lainnya yang bisa kita nikmati bila mendownload aplikasi fb untuk android. Seperti aplikasi chat lainnya Download BBM Android. Banyak manfaat yang bisa kita rasakan bila kita memiliki akun facebook selain dapat menjalin silaturahim antar teman, kolega dll.

4. Whatsapp Messenger

Sebagai aplikasi chatting yang sudah lama menyambangi ponsel android ini, sangatlah tepat untuk di-install. Kemudahannya kita tida perlu mencari ID Whatsapp teman-teman kita karena proses memasukkan kontaknya diambil dari nomor telepon. Asalkan memiliki nomor telepon teman yang menggunakan Whatsapp juga, maka otomatis akan masuk ke daftar teman di aplikasi chatting itu.

5. Opera Mini

Sebenarnya ada browser bawaan dari android. Sayangnya untuk menjalankannya cukup berat, apalagi bagi yang koneksinya kurang stabil. Nah browser satu ini sangat pas digunakan untuk berselancar. Dalam membuka website, blog atau akun media sosial lainnya, lumayan cepat. Sangat membantu browsing dengan cepat dan tidak memakan data banyak.

6. Clean Master

Merasa memory penuh padahal aplikasi sudah banyak yang dihapus? Aplikasi Clean Master bisa memberikan solusinya. Aplikasi yang dihapus ternyata masih meninggalkan file sampah di dalamnya. Tugas Clean Master adalah membersihkan file sampah peninggalan aplikais yang sudah dibuang tadi.
Itulah tadi 5 aplikasi yang bisa dicoba langsung di-download ketika membeli ponsel android.

7. Camera360 Ultimate

Aplikasi Kamera Android Terbaik - Camera360 Ultimate adalah Sebuah aplikasi kamera yang sudah tidak asing lagi di kalangan androiderz, dimana dalam aplikasi ini tersedia mode pemotretan seperti Selfie Mode, Funny Mode, Mode, Tilt-shift Mode, normal mode dan Color-shift Mode dan yang paling populer yakni fiture bibir merah + menghaluskan kulit. Dan foto yang dihasilkan bisa anda upload ke situs jejaring sosial dengan aplikasi camera ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi kamera terpopuler dan terbaik di dunia. Bahkan saat ini sudah lebih dari 250 juta pengguna diseluruh dunia sudah menginstal aplikasi camera360 ultimate ini secara gratis.

8. Adobe reader

pasti kita sudah sama - sama tahu kegunaanya yaitu untuk membaca file PDF. Dan ini sangat berguna saat aktivitas kita sangat padat dan memerlukan mobilitas yang cukup tinggi dimanapun anda berada.
Kelima : Office aplikasi untuk membuka dan membaca document juga memiliki peran penting saat kita tidak berada di rumah maupun kantor. Jadi maksimalkan berbagai fitur dalam android untuk tujuan berbagai hal termasuk bisnis anda.

9. KineMix

Khusus bagi yang sering memotong dan menggabungkan video.

10. FASTER DOWNLOADS

download manager yang satu ini udah cukup terkenal dimata para download mania di android. Faster download dilengkapi dengan internal browser yang berguna kalo tempat file downloadan kita mengharuskan login. Selain itu untuk menunjang kemampuannya, fitur multi connection pun ada disini. Itu lhoh.. ngebagi download yang lagi berjalan ke 2 atau lebih koneksi. mirip yang ada di IDM. bisa dibilang "IDM" nya android. Oya, ada fitur Pause-Resume jg lhoh. hehe

11. MX Player

MX Player - Dengan rating lebih dri 2.5 juta di playstore membuat aplikasi pemutar video ini menjadi pilihan pengguna dan menjadi pemutar video Android terbaik, tersedia versi gratis dan juga versi berbayar. MX Player menawarkan fitur menarik yaitu mengoptimalkan akselerasi hardware Android dan multicore decoding yang mana keduanya menyuguhkan pengalaman terbaik untuk menonton video. Dan juga sudah mendukung penggunaan subtitle video. Fitur MX Player lainnya, yaitu fungsi zoom dan panning video favorit anda, merubah ukuran subtitle video dan juga fitur Kids Lock yang berfungsi membuka aplikasi lain secara langsung disaat video berjalan.

12. Avast Mobile Security

Avast Mobile Security Selain mampu untuk mengamankan perangkat android dari virus dan juga malware avast mobile security jyga memiliki fitur lainya seperti Apps locking yang berfungsi untuk mengunci Apps menggunakan pin, selain itu juga tersedia fitur web sheild untuk keamanan saat melakukan browsing dan masih banyak fitur lainya yang tersedia di avast mobile security. Avast Mobile Security tersedia versi gratis dan berbayar

13. BBM for android

Memang benar dulu BBM hanya dapat di smartphone BlackBerry, sekarang tidak aplikasi BBM ini sudah ada terdapat di android dan iOS. Setelah kemunculannya tersebut tak tanggung - tanggung aplikasi BBM banyak menyedot pengguna android, bahkan merupakan aplikasi yang paling banyak di download saat ini. Sehingga aplikasi ini layak dinobatkan menjadi aplikasi terbaik untuk android.

14. ES file explorer file manager

Aplikasi ini memudahkan si pengguna dalam menata file - file menjadi rapi. ES File Explorer File Manager merupakan aplikasi file manager yang paling lengkap, selain berfungsi sebagai file manager, ES File Explorer File Manager bisa pula digunakan untuk mengelola aplikasi (install, uninstall, backup). Fitur-fitur dasar file manager tentu telah tersedia di ES, ditambah sejumlah fitur unggulan lain seperti FTP/SMB, Webdav, cache cleaner, autostart manager, download manager, image/video/music viewer/player dll.

15. Microsoft Office Mobile

Tidak diragukan lagi bahwa Office Mobile adalah aplikasi Office terbaik bagi platform Android. Aplikasi ini dibuat oleh Microsoft yang tentu saja memiliki kompatibilitas penuh terhadap Microsoft Office. Dengan Office Mobile untuk Android kamu bisa membuat, mengedit, dan membaca dokumen Office seperti Word, Excel, dan PowerPoint.

16. Evernote

Aplikasi catatan yang wajib dipasang dalam perangkat Android lainnya ini adalah Evernote. Sinkronisasinya dengan aplikasi penyimpanan base cloud juga tampilan yang sederhana yang menghadirkan yang Salah satu dari aplikasi wajib tetap dipasang di android.

Available link for download

download
alternative link download