Thursday, March 23, 2017

Cara Root Asus Zenfone 5 Upgrade Android Lollipop

Cara Root Asus Zenfone 5 Upgrade Android Lollipop


Kompdroid - Asus baru-baru ini memperbarui perangkat andalannya tahun lalu-nya yang Zenfone 5 untuk Android 5.0 Lollipop. Update Lollipop baru membawa semua Desain Material Google baru dan barang lainnya ke perangkat ini. kuasa pengguna Android yang telah mengakibatkan kehilangan akses root pada perangkat ini setelah update ke iterasi terbaru dan terbesar dari Android, mereka mungkin akan mencari metode untuk mendapatkannya kembali sekarang. Kabar baik tampaknya keluar, alat akar satu-klik baru yang akar Zenfone 5 pada terbaru Android 5.0 Lollipop tersedia sekarang



Root Asus Zenfone 5


 Jika Anda baru tau tentang rooting, Anda mungkin ingin tahu bahwa akses root memungkinkan Anda untuk memodifikasi perangkat Anda melampaui keterbatasan yang ditetapkan oleh produsen perangkat. Setelah perangkat berakar, Anda dapat menginstal aplikasi yang membutuhkan akses root untuk bekerja pada Android. Aplikasi ini dapat meningkatkan kinerja perangkat, baterai Anda dan memungkinkan Anda untuk memodifikasi dan menyesuaikan dengan beberapa cara. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang akses root dan aplikasi root, memeriksa top 10 aplikasi root kami.

Root Asus Zenfone 5 T500F, T500J WW menjalankan Android 5.0 v3.23.40.60 Lollipop dan v3.23.40.52. Ini tidak memerlukan langkah-langkah sulit untuk pergi melalui, yang Anda butuhkan adalah mengikuti panduan ini dengan hati-hati dan bisa dilakukan dalam beberapa detik. Mari kita pergi ke depan sekarang dan mendapatkan akses root pada kita tercinta Asus Zenfone 5 menjalankan Android Lollipop.

Tata Cara :


  • 1.Panduan ini hanya untuk Asus Zenfone 5 T500F, T500J WW. Jangan mencoba ini di perangkat lain. Periksa model perangkat Anda di pengaturan> tentang perangkat.
  • 2.Download dan instal Minimal driver ADB & Fastboot pada PC Anda.
  • 3.Perangkat Anda harus menjalankan Android 5.0 v3.23.40.52 Lollipop atau v3.23.40.60. Jika perangkat anda belum menjalankan android di atas anda bisa baca Cara Update Asus Zenfone 5 Untuk Android Lollipop v3.23.40.60.
  • 4.Hanya untuk berada di sisi yang aman, backup semua kontak penting, pesan sms, log panggilan dan menyalin konten media ke PC Anda.
  • 5.Mengisi baterai ponsel Anda setidaknya lebih dari 50% untuk menghindari dan isu-isu kekuasaan selama proses rooting.
  • 6.Aktifkan mode debugging USB pada ponsel Anda. Untuk melakukannya, pergi ke pengaturan> tentang perangkat> tekan nomor yang membangun untuk 7 kali. Ini akan mengaktifkan opsi pengembang dalam pengaturan. Sekarang pilihan pengembang terbuka dan mengaktifkan mode debugging USB.
  • 7.Rooting perangkat akan membatalkan garansi. Pastikan bahwa Anda mengikuti metode ini pada risiko Anda sendiri. Dalam kasus sebuah kecelakaan Techbeasts atau Asus tidak akan bertanggung jawab. 
  
Root Asus Zenfone 5 Upgrade Android Lollipop
  • 1.Download File Asus Zenfone 5 Lollipop Root Tool.zip.
  • 2.Unzip file .zip download di desktop komputer Anda.
  • 3.Hubungkan Asus Zenfone 5 ke PC Anda sekarang. Sebuah popup akan memerlukan izin pada layar ponsel Anda. Centang kotak "Selalu memungkinkan untuk komputer ini" dan tekan OK.
  • 4.Sekarang jalankan file Root.bat yang Anda sudah download tadi pada step 1
  • 5.Alat root sekarang akan boot pada telepon Anda dalam modus fastboot dan root itu, sekali dilakukan itu akan reboot secara otomatis.
  • 6.Setelah perangkat boot up, periksa SuperSu di app drawer atau memverifikasi akses root menggunakan Root checker.
  • 7.Itu saja.

Cukup mudah, bukan? Jika ada kesulitan silakan berkomentar di bawah!!

Available link for download

download
alternative link download