Monday, April 3, 2017

Perbaiki iPhone iPad yang tidak bisa di cas

Perbaiki iPhone iPad yang tidak bisa di cas


Ketika perangkat Anda tidak bisa mengisi daya, ketika itu terjadi pada perangkat android ,Anda dapat menemukan ratusan solusi di google tentang hal itu, tetapi ketika terjadi ke iPhone Anda benar-benar tidak memiliki banyak pilihan.Tapi Tidak perlu menjadi khawatir, Dalam posting ini, saya akan memberitahu bagaimana Anda dapat memperbaiki iPhone / iPad Itu tidak akan mengenakan biaya. Sekarang sebelum melangkah lebih jauh, saya jelaskan satu hal. Setelah mencoba semua metode yang disebutkan di bawah tapi masih belum berhasil, maka Anda mungkin pergi ke toko Apple untuk mendapatkan bantuan teknis. Mari kita mulai panduan tentang cara untuk Memperbaiki iPhone / iPad Itu tidak akan mengenakan biaya.

iphone tidak bisa di cas


Berikut ini Apa yang Harus Anda lakukan Jika iPhone Atau iPad  Won’t Charge?

Berikut ini adalah metode yang berbeda yang akan membantu Anda memperbaiki iPhone tidak akan dikenakan biaya. Jika metode tidak bekerja untuk Anda kemudian mencoba yang lain dan jika ada satu metode bekerja untuk Anda, Tolong beritahu saya di komentar.

Berikut adalah tutorial video yang dibuat oleh teman-teman kita di TechnoBezz untuk memperbaiki iPhone tidak akan dikenakan biaya

 .

pertama Restart:
 ini akan membantu Anda menyingkirkan masalah pengisian Anda, kadang-kadang aplikasi atau software mendapatkan masalah dan karena itu, perangkat Anda menjadi tidak responsif sehingga dalam kondisi yang restartakan membantu Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  •     Tekan dan tahan Daya + tombol Home bersama-sama selama 10 detik.
  •     Setelah logo Apple muncul di layar lepaskan tombol.
  •     Coba pengisian perangkat Anda sekarang.

Bersihkan port charger:
Kami tidak pernah melihat kadang-kadang port pengisian menjadi begitu kotor karena debu dan hal-hal lain, ketika Anda pasang perangkat Anda untuk mengisi connect tidak dapat diselesaikan karena kotoran dan partikel lainnya di pelabuhan pengisian Anda. Anda perlu membersihkan pelabuhan pengisian Anda dengan menggunakan jarum atau tusuk gigi. 

Mengubah Metode Pengisian :
Hal ini mungkin akan berguna dalam kondisi seperti itu, sebagian dari kita menggunakan charger dinding sepanjang waktu jadi cobalah pengisian perangkat Anda dengan laptop atau komputer. Jika Anda mengisi perangkat Anda dengan PC atau Laptop sepanjang waktu Anda harus mencoba mengisinya dengan charger dinding dan pastikan Anda menggunakan kabel USB resmi dan charger. 

Matikan IPhone Atau IPad Dan Coba Cas:
Saya melakukan ini untuk mengisi perangkat saya dengan cepat karena ketika perangkat Anda tidak aktif ada sumber daya yang digunakan, tidak ada beban pada baterai sehingga biaya perangkat cepat. Dalam rangka untuk memperbaiki iPhone tidak akan mengenakan biaya, mematikan iPhone atau iPad dan biaya itu. Metode ini bekerja untuk banyak pengguna. 

Kabel USB:
Coba gunakan kabel USB yang berbeda, kadang-kadang USB kami pengisian kabel rusak dan kita tidak tahu tentang hal itu. Pilihan terbaik adalah bahwa Anda harus menggunakan kabel Apple bersertifikat. Ada ratusan kabel tersedia di pasar tetapi tidak semua disertifikasi oleh Apple.



Pembaruan perangkat lunak:
Perangkat Anda mungkin tidak mengisian karena perangkat lunak yang buruk atau rusak, dalam kondisi ini Anda perlu memperbarui perangkat lunak Anda ke versi terbaru atau menginstal update segar menggunakan iTunes, tapi sebelum melakukan hal ini Anda perlu kembali ke perangkat Anda menggunakan iTunes untuk menyimpan semua data Anda.
 


Kembalikan Anda IPhone / IPad Untuk Pengaturan Pabrik:
Saya menganggap itu sebagai upaya terakhir ketika tidak ada yang bekerja untuk Anda maka Anda perlu untuk mengembalikan iPhone Anda ke pengaturan pabrik. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk pabrik ulang iPhone atau iPad.

  •     Pertama Anda perlu pergi ke Pengaturan-> iCloud-> belok off Cari iPhone saya.
  •     Menghubungkan perangkat Anda dengan iTunes.
  •     Klik pada perangkat Anda ketika terhubung.
  •     Singkatnya  klik restore.
  •     Berikutnya, Klik pada mengembalikan ke mengkonfirmasikannya.
  •     Sekarang duduk kembali dan membiarkan iTunes melakukan tugasnya.
  •     iTnues akan menghapus semua konten dan pengaturan pada iPhone Anda dan akan menginstal versi terbaru dari iOS
  •     Setelah proses ini selesai, lepaskan perangkat Anda dari PC Anda.
  •     Ikuti pada pilihan layar untuk mengkonfigurasi iPhone Anda sebagai perangkat baru.

Selesai,Saya akan terus mengupdate posting ini segera setelah saya mendapatkan solusi baru untuk memperbaiki iPhone tidak bisa di charger. .
 

Available link for download

download
alternative link download