Friday, April 7, 2017

Cara Perbaiki Sayangnya Prisma telah Berhenti di Android

Cara Perbaiki Sayangnya Prisma telah Berhenti di Android


Kompdroid - Prisma telah membuat aplikasi ke Android dan sudah populer. tidak membutuh kan bayak waktu untuk Prisma menjadi aplikasi editing foto viral. Jika Anda adalah penggemar efek prismatik, Prisma akan menghibur Anda. filter seni modern Prisma dan efek foto yang menakjubkan membuat kenangan Anda terlihat sangat indah. Prisma juga membuat lingkungan dalam gambar Anda terlihat fantastis. Prisma ini efek foto dan seni filter didasarkan pada seni ditarik keluar oleh seniman terkenal seperti Picasso, Munk dan banyak lainnya. Prisma adalah cara yang tepat untuk mengubah momen indah Anda ke dalam seni.



Prisma sebelumnya tersedia untuk iOS saja. Baru-baru ini aplikasi membuat jalan ke platform Android. Aplikasi ini telah mendapatkan banyak penghargaan dari pengguna Android di seluruh dunia. Ada banyak aplikasi editing foto yang lain di luar sana, dan setiap sekarang dan kemudian kita melihat aplikasi editing foto mendapatkan virus. Sekarang adalah waktu untuk Prisma karena semua orang di sekitar bermain dengan foto-foto mereka dengan menerapkan efek kartun.

Prisma untuk Android mendukung Android 4.1 dan lebih tinggi. Jika Anda sudah menggunakan aplikasi ini, Anda mungkin telah menghadapi "Sayangnya Prisma telah Berhenti" error, atau Anda mungkin menghadapi itu pada tahap berikutnya. Jika kesalahan ini terus muncul di perangkat Anda, Anda akan ingin memperbaikinya segera. Kami memiliki solusi yang tepat di sini untuk kalian semua. Mari kita pergi ke depan dan belajar bagaimana untuk memperbaiki kesalahan sayangnya Prisma telah berhenti di Android.


Cara Perbaiki Sayangnya Prisma telah Berhenti di Android 

Metode # 1
Update Prisma

Kesalahan dapat datang karena ada versi terbaru dari Prisma tersedia di Google Play Store dan satu diinstal pada perangkat Android Anda telah usang. Untuk memperbaiki masalah ini, cukup tekan Google Play Store dan mencari "Prisma". Jika pembaruan tersedia, memukul update dan biarkan menginstal versi terbaru dari permainan. Setelah itu telah diperbarui, Anda tidak akan mendapatkan Angkatan Tutup kesalahan lagi.

Prisma Google Play Store: Link


Metode # 2

Hapus Data Prisma dan Cache.
  • Satu perangkat Android Anda, buka Settings> Applications / Aplikasi Manager> Semua Aplikasi
  • Gulir semua jalan ke bawah dan menemukan Prisma.
  • Tekan Prisma untuk membukanya pengaturan.
  • Jika Anda menggunakan Android Marshmallow atau lebih tinggi, Anda akan harus tekan Prisma> Storage untuk membuka cache dan data yang pilihan.
  • Sekarang tekan Hapus Data dan Clear Cache.
  • Sekarang restart perangkat Android Anda sekarang.
  • Setelah selesai, buka Prisma dan masalah harus telah diselesaikan sekarang. 

Metode # 3

Hapus cache dari perangkat Android Anda

Hanya jika anda baru saja memperbarui perangkat Android Anda atau membuat perubahan potensial dalam sistem telepon Anda, mungkin telah menghambat kerja Prisma. Untuk mengatasi masalah ini, Anda hanya perlu menghapus cache perangkat Anda. Dalam rangka untuk menghapus cache, boot ke saham atau kebiasaan pemulihan perangkat Android Anda dan cari "Wipe Cache atau Cache Partition" pilihan. Menghapus cache dan restart telepon. Setelah restart, coba buka aplikasi Prisma dan itu harus bekerja dengan baik.
 




Itu saja. Kami berharap bahwa masalah Anda telah teratasi. Dalam hal Anda sudah mendapat pertanyaan, menghubungi kami melalui kotak komentar di bawah. 

Available link for download

download
alternative link download